×

Message

Failed loading XML...

Saat Tinjau Lokasi Inkubator Bisnis, Pascasarjana STIE Bangkinang Terima Mahasiswa Baru

Kampar, STIEB - Upaya tak kenal lelah dari Ketua STIE Bangkinang dalam memperkenalkan perguruan tinggi kepada masyarakat luas terutama keberadaan program studi Magister Manajemen membuahkan hasil. Sambil menengok kebun yang akan dijadikan tempat inkubator bisnis Pascasarjana Magister Manajemen STIE Bangkinang, tak disangka-sangka ada pengusaha daerah setempat yang tertarik untuk melanjutkan studi ke Magister Manajemen di STIE Bangkinang. Rabu (15/07/20).

Dalam kesempatan tersebut berkas pendaftaran diserahkan langsung oleh calon mahasiswa Magister Manajemen kepada Ketua Program Studi. Walaupun ini dilakukan di tengah-tengah kebun sawit namun memiliki berbeda, dimana biasanya mahasiswa yang mendaftar secara formal langsung ke kampus, namun kini dilakukan di kebun dengan suasana informal dan penuh kekeluargaan, alhamdulillah masyarakat masih mempercayai kami khususnya pascasarjana untuk melanjutkan pendidikan lebih lanjut, demikian disampaikan ketua STIE Bangkinang Dr. H. Zulher, MS.

Untuk menunjukan keseriusan mahasiswa dalam mendaftar langsung calon mahasiswa menyerahkan berkas dan biaya pendaftaran kepada ketua program studi Magister Manajemen, untuk selanjutnya akan segera diproses menjadi calon mahasiswa Magister Manajemen.
(Team)


Print   Email